Share by :

Lahir Di Singapura, Ini Fakta Kelahiran Anak Kedua Ruben Onsu dan Sarwendah

Bookmark
Image Source:https://doy9lykf9ter0.cloudfront.net/photo/temporary/baebb7bdefb7320a81a9142bf379732a.jpeg

Kebahagiaan datang dari keluarga kecil pasangan selebriti, Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, mereka baru saja menyambut kehadiran buah hati yang kedua pada Rabu, tanggal 5 Juni 2019 lalu. Kelahiran putri yang kedua ini tampak sangat spesial bagi keduanya. Simak fakta kelahiran putri ke-dua Ruben dan Sarwendah berikut ini!

Thania Putri Onsu

Image Source:https://www.instagram.com/thaniaputrionsu/

Buah hati kedua dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui berjenis kelamin perempuan. Mereka tampak sangat berbahagia karena Thalia kini akan memiliki teman bermain di rumah. Nah, untuk nama putri keduanya ini ternyata mirip dengan nama sang putri pertama, yaitu Thania Putri Onsu. Gemas, ya!

Lahir di Singapura

Image Source:https://www.instagram.com/thaniaputrionsu/

Ruben dan Sarwendah memutuskan untuk menjalani proses persalinan putri keduanya melalui operasi caesar di Thomson Medical Singapura. Saat akan menjalani persalinan, tampak foto saat Sarwendah terbaring di tempat tidur dan bersiap menjalani proses operasi. Hingga akhirnya buah hati mereka pun lahir dengan panjang 49 cm dan berat 2,66 kilogram.

baca juga

Thalia dan Thania Onsu Lahir di Tanggal Sama

Image Source:https://www.instagram.com/thaniaputrionsu/

Siapa sangka, putri pertama Ruben dan Sarwenda, Thalia Putri Onsu, juga lahir di tanggal yang sama pada tahun 2015 lalu. Di hari yang sama sebelum Sarwendah menjalani operasi caesar, Ruben, Sarwendah dan Thalia merayakan bersama ulang tahun Thalia yang ke-4. Seru, ya!

Sudah Memiliki Akun Instagram

Image Source:https://www.instagram.com/thaniaputrionsu/

Sama seperti sang kakak, Thania Putri Onsu juga sudah dibuatkan akun Instagram pribadi di mana foto-fotonya diunggah di sana. Mommy dapat mengintip foto-foto lucu si kecil Thania pada akun Instagram @thaniaputrionsu.

baca juga

Alasan Memilih Melahirkan di Singapura

Image Source:https://www.instagram.com/thaniaputrionsu/

Sebagian dari masyarakat pasti bertanya-tanya mengapa Ruben dan Sarwendah memilih rumah sakit di Singapura sebagai tempat kelahiran putri ke-duanya. Ruben mengatakan bahwa Sarwendah memang beberapa waktu belakangan memang sudah stay di sana. Selain itu, keduanya juga sengaja mencari rumah sakit dengan fasilitas perawatan ibu dan anak terbaik. Bahkan, dokter dan perawat di sana juga sangat ramah dan baik hati. Keduanya merasa sangat cocok. Bagi mereka, memilih dokter untuk persalinan tidak hanya seputar kecocokan bagi ibu tapi juga sang ayah. 

You should cek also

Recommended
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Forum
Related Articles
Related Articles
My Clips
Popular Articles
Category Articles